Menggapai Impian dengan Indischool

Indischool terus berkembang dan terus untuk mengembangkan fasilitas dan teknologi untuk membantu masyarakat dan para pemuda serta penerus bangsa indonesia ini sebagai insan yang cerdas. hal ini sesuai dengan semboyan dan misi dari indischool sendiri untuk ikut serta mencerdaskan bangsa indonesia ini.
syukur alhamdulillah sobatku sekalian, sebelumnya saya tidak tau akan hal teknologi dan akses dari sebuah internet dan dunia teknologi. dengan adanya bantuan dan penyediaan WiFi gratis dari indischool ini akhirnya saya dapat memahami dan mengakses internet lebih mudah dan cepat dengan penyediaan yang mudah untuk diakses oleh semua kalangan masyarakat baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat umum mulai dari 1000 seharian penuh dan 20000 untuk 1 bulan penuh. indischool ini untuk tahun 2013 ini hampir dan bahkan telah melebihi dari 9000 akses internet yang tersebar diseluruh indonesia ini. indischool ini pula telah banyak membantu para guru dan pelajar indonesia ini untuk mudah mengakses education dan berbagai kebutuhan yang dibutuhkan. 
mari.......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sobatku sekalian kita untuk lebih kreatif dan lebih dewasa lagi untuk menggapai impian kita dengan indischool ini. masih banyak impian kita, impian indonesia, yang belum terealisasi dan belum tercapaikan. dengan indischool ini mari kita ciptakan dan kita wujudkan mimpi bangsa dan impian indischool untuk mencerdaskan negara ini...
maju terus indischool......!!!!!! maju untuk terus mencerdaskan bangsa indonesia ini

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Menggapai Impian dengan Indischool"

Back To Top