As-Syafiiyah Bersama INDISCHOOL

semakin berkembangnya teknologi dimasa sekarang ini, terlebih-lebih perkembangan teknologi di Indonesia ini sangatlah pesat seakan-akan teknologi beserta kecanggihannya menjadi kebutuhan pokok masyarakat indonesia ini. akan tetapi hal ini banyak dari kalangan menengah kebawah masih belum bisa untuk menikmati internet dengan mudah dikarenakan patokan harga yang tinggi. sebagai salah satu siswa di Madrasah Aliyah yang sering kali menggunakan internet untuk tugas-tugas dari sekolah dengan jatah bulanan yang minim sering kali saya merasa kesulitan untuk mengatur uang saku yang telah diberikan orang tua kepada saya, disamping itu selain kesulitan untuk mengatur uang saku, koneksi yang lambat sering kali menghampiri saya ketika browsing di internet. 
akhir-akhir ini alhamdulillah saya terbantu dengan adanya jaringan Free WiFi dari INDISCHOOL di As-Syafiiyah membantu saya untuk lebih enjoy lagi dalam mengerjakan tugas dari sekolah dan browsing internet dengan kecepatan yang cepat dan mudah mengakses. selain INDISCHOOL menyediakan Free WiFi yang dapat diakses dengan kartu flexsi dan telkomsel dengan cara : KETIK INDI FREE kirim Ke 2323 maka dengan cara ini kita dapat mengakses internet dengan mudah seharian. jika kita menginginkan akses internet kebih lama lagi indischool juga menyediakan penawaran yang sangat murah kepada para pelajar dengan KETIK INDI 1000 kirim Ke 2323, kita akan dapat mengakses internet dengan mudah dan cepat seharian penuh. adapun penawaran yang lebih fantastic lagi bagi semua kalangan yang nantinya dapat dinikmati dengan akses mudah dan cepat 1 bulan penuh dengan cara KETIK INDI 20.000 kirim Ke 2323 nanti kita akan mendapatkan Username dan Pasword yaang nantinya kita dapat mengakses internet 1 bulan dengan kecepatan yang lebih. dengan fasilitas indichool di As-Syafiiyah ini dapat mempermudah kami selaku santri dan siswa di As-Syafiiyah ini mengakses berbagai kebutuhan baik sekolah maupun kebutuhan pribadi untuk terus mengembangkan keilmuan kami dalam bidang multimedia yang tidak dan belum kami tahu dan kami pelajari.
syukur dan alhamdulillah INDISCHOOL menjembati kami pelajar untuk mempermudah mengakses internet dengan mudah dan cepat dan mengembangkan keilmuan kami sebagai pelajar dan penerus bangsa Indonesia ini. AS-SYAFIIYAH Bersama INDISCHOOL MUDAH DAN CEPAT.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "As-Syafiiyah Bersama INDISCHOOL"

Back To Top