Kreatif Belajar Bersama Indischool

Indischool - seiring berjalannya waktu kita semakin mengenal berbagai teknologi yang maju, kita dituntut untuk terus belajar mengembangkan keilmuan kita. karena masih banyak ilmu yang belum kita ketahui baik di dunia sekolah maupun dunia maya/teknologi. kini dengan bantuan WiFi Indischool di sekolahan kami membuat saya lebih mudah untuk mencari, berbagi, dan mendapatkan apa yang ingin kita cari di internet. Indischool (Indonesia Digital School) ini adalah salah satu progam dari Telkom yang mempunyai tujuan untuk mencerdaskan indonesia ini dengan akses indischool mudah dan cepat ini, dengan adanya progam indischool ini berharap pendidikan yang ada di Indonesia ini lebih maju dan lebih kreatif lagi dan mampu membangun bangsa indonesia ini menjadi negara maju dengan intelektual yang tinggi.
mari sobatku semua yang di sekolahannya sudah terpasangkan akses Indischool kita lebih kreatif belajar bersama indischool , caranya mudah sobat-sobat sekalian tinggal regestrasi langsung di indischool 
- sms flexi/telkomsel = INDI <spasi> NOMINAL kirim sms ke 2323
contoh :
INDI 20000 sms ke 2323 untuk pengguna 1 bulan.
INDI free sms ke 2323 untuk akses free 1 hari..
setelah itu sobat-sobat dapat akses internet dengan leluasa, mudah dan cepat melalui notebook,netbook ataupun hp sobat. dengan demikian sobat nantinya akan mudah menggunakan indischool ini untuk mengembangkan keilmuan sobat sekalian. tidak juga bapak ibu guru kita juga dapat mengakses indischool dengan mudah dan cepat dan dapat mengejarkan mata pelajarannya dengan melalui akses indischool ini.
hal ini sesuai dengan tujuan indischool untuk mencerdaskan dan memajukan indonesia.

Share :

Facebook Twitter Google+
1 Komentar untuk "Kreatif Belajar Bersama Indischool"

Gan Klok boleh tau theme-nya pakek theme apa ..,
http://indischool-smakisba.blogspot.com/
http://ori-tech.blogspot.com/

Back To Top