Eksis di Interner bersama INDISCHOOL

Berkembangnya teknologi yang semakin maju di masa sekarang ini membuat kita untuk terus mengikuti perkembangannnya. Internet sekarang ini menjadi kebutuhan utama di masayarakat baik dari kalangan pelajar maupun kalangan orang dewasa. kebutuhan untuk menggunakan internet ini di masyarakan sangat bervariatif menurut kebutuhan masyarakan yang diinginkan, baik kebutuhan pekerjaan, pendidikan, perdagangan, untuk permainan, untuk hiburan atau untuk mencari informasi di luar, bahkan sampai ada yang bersosialisai dengan internet. dan sebagian juga ada sampai ada yang tergila-gila dengan internet mulai dari bangun sampai tidur kembali.
melihat hal tersebut, kita dapat merasakan positif dan negatif dari internet, oleh karena itu mari kita soroti satu persatu dari dampak baik positif maupun negatif dari internet.
1. menguras keringat untuk uang menjadi memeras internet menjadi uang
hal ini banyak dilakukan oleh para pengguna internet yang memanfaatkn internet sebagai sarana untuk mencari penghidupan atau uang. walaupun kita sebelumnya mengeluarkan banyak uang dimuka yang nantinya untuk memperoleh uang dari internet. hal ini dapat kita kerjakan dimanapun kita berada.
2.berita bukan milik tv atau radio melainkan menjadi milik sosial media juga.
berita yang sering beredar dimasyarakat sekarang ini beredar melalui sosial media yang super cepat bahkan melebihi dari berita yang ada di radio, tv maupun telewacara yang lainnya.
3. informasi pribadi menjadi informasi umum.
sekarang banyak kita jumpai di dunia internet, bahwa informasi yang sebenarnya tidak harus diketahui oleh orang lain justru menjadi informasi umum yang banyak diketahui oleh banyak orang. contohnya saja didunia sosial media (facebook) banyak para pemuda pemudi yang mengumbar informasi pribadi maupun tentang kepribadiannya di informasikan dan bahkan dapat dibaca oleh orang lain. dan masih banyak yang lainnya lagi tang nantinya akan saya ulas dikemudian hari
mengingat banyaknya dampat positif dan negarif dari dunia internet, mari kita sebagai generas penerus bangsa kita pergunakan fasilitas free WiFi Indischool ini kita pergunakan dengan sebaik mungkin, demi memajukan indonesia dan kita pergunakan fasilitas yang di berikan INDISCHOOL dengan kecepatannya dan mudah kita pergunakan ini sebagai sarana untuk mencari hal yang positif khususnya untuk pendidikan.
Indischool menjembatani para pelajar indonesia untuk mudah dalam mencari apa yang kita inginkan. serta menjebati kita agar kita terus berkembang dengan keilmuan yang kita miliki seiring dengan perkembangan teknologi. sesuai dengan visi dan misi INDISCHOOL untuk ikut serta memajukan dan mencerdaskan indonesia. dengan akses cepat dan mudah. dan ikut serta untuk mewujudkan rencana telkom untuk memonetisai indonesia digital society.


"cerdaskan indonesia dengan indischool 

serta menjadikan insan yang berakhlakul karimah

indischool cepat dan mudah


Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Eksis di Interner bersama INDISCHOOL"

Back To Top